Keindahan pemandangan di Gunung Fuji

Melihat Keindahan pemandangan di Gunung Fuji

Melihat Keindahan pemandangan di Gunung Fuji

Berada di lokasi Pulau utama Jepang yaitu Pulau Honshu dan berada diantara dua prefektur, Shizuoka dan Yamanashi, Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang. Gunung Fuji ini dapat terlihat sampai jarak 100 km, sampai ke Hamamatsu di sebelah barat dan Chiba di sebelah timur dalam cuaca yang cerah. Ciri khas Gunung Fuji ini adalah bentuknya yang simetris dan memiliki puncak yang bersalju.
Gunung Fuji termasuk 3 Gunung suci di Jepang bersama Gunung Tate dan Gunung Haku. Tak heran jika UNESCO menjadikan Gunung Fuji menjadi warisan budaya dunia. Selain itu, kita juga bisa berwisata ke tempat – tempat wisata dekat Fuji yang memiliki jumlah mencapai 25 buah.
4 kegiatan seru di Gunung Fuji dan sekitarnya :
Mendaki di Gunung Fuji
Gunung Fuji memang sudah menjadi inspirasi budaya dan kehidupan orang Jepang sejak jaman dulu. Itulah sebabnya gunung tertinggi di Jepang selalu ramai di kunjungi orang Jepang tiap tahunnya. Orang – orang Jepang ingin berterimakasih dan mendaki Gunung yang paling sakral di Jepang.
Beberapa periode populer yang disukai untuk melakukan pendakian adalah mulai Juli sampai Agustus, dimana kondisi cuaca sudah relatif tenang dan memiliki suhu yang hangat. Biasanya para pendaki akan mulai melakukan pendakian gunung pada sore sampai malam hari. kita bisa memulai melakukan pendakian dari 4 rute favorit pendaki yaitu Kawaguchi, Gotenba, Subashiri dan Fujinomiya. Biasanya rute yang paling ramai adalah rute Fujinomiya.
Melihat Keindahan Shibazakura
Melihat Keindahan pemandangan di Gunung Fuji
Di Gunung Fuji ini kita juga bisa melihat karpet bungan sakura atau yang biasa disebut sebagai Shibazakura, yang terletak di lereng Gunung Fuji. Dengan berfoto berlatar belakang 80 ribu bunga berwarna – warni tentu menjadi pengalaman tak terlupakan di Jepang. Biasanya Festival Shibazakura berlangsung dari tanggal 18 April sampai 31 Mei.
Melihat Kemeriahan Festival Yabusame
Melihat Keindahan pemandangan di Gunung Fuji
Pada bulan Mei, di Kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha diadakan Festival yabusamer. Dalam acara ini kita bisa melihat para samurai Jepang beraksi dengan busur panah diatas kuda. Terletak di kuil yang berada di kaki Gunung Fuji membuat aksesnya menjadi mudah dan banyak orang yang berkunjung kesini untuk melihat festival tahunan.
Pergi ke Oshino Hakkai yang Romantis
Melihat Keindahan pemandangan di Gunung Fuji
Di Oshino Hakkai terdapat kolam bening yang memiliki sumber airnya terhubung secara langsung dengan air bawah tanah Gunung Fuji. Berkunjung ke sini dengan orang – orang yang kita sayangi bisa menikmati keindahan alam yang alami, menyantap makanan yang lezat yang di proses menggunakan air dari Gunung Fuji, sekaligus melihat keindahan Gunung Fuji dari jarak jauh.
Nah itulah beberapa kegiatan yang menarik jika kamu berkunjung ke Gunung Fuji Jepang, kamu bisa berwisata ke Gunung Fuji bersama Keihin Tour dengan paket wisatanya yang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Menu